thumbnail

Awet muda dengan senam wajah

Awet muda dengan senam wajah dengan latihan yang sederhana dan dapat dilakukan kapan saja sehingga wajah tetap tampil sehat, cantik dan segar.
Kalau berbicara tentang perawatan wajah kebanyakan orang melulu dengan perawatan kecantikan mulai dari menggunakan alat alat sederhana sampai dengan alat alat kecantikan modern. Banyak orang lupa wajah tetap segar dan awet muda dengan menggunakan senam wajah secara teratur.

Seperti yang anda tahu, kesibukan adalah kehidupan. Kenyataan seperti ini tampaknya tidak tergoyahkan, dan oleh karena itu kebanyakan dari kita memutuskan untuk menghadiri berbagai gym, pusat kebugaran atau hanya untuk melakukan jogging pagi. Kita terus-menerus memperbaiki tubuh kita agar menjadi lebih cantik, langsing, lebih bugar dan terlihat beberapa tahun lebih muda.

Sayangnya, kebanyakan dari kita benar-benar melupakan wajah mereka sendiri, dan seperti ditunjukkan pada praktik, sama sekali sia-sia. Mungkin alasan untuk ini terletak pada keengganan untuk terlihat sedikit aneh, bayangkan meringis seseorang yang terlibat dalam senam wajah. Ya, tapi tidak ada yang mencegah anda beralih ke prosedur ini pada saat anda sendirian.

Di tahun-tahun muda, kulit seseorang tidak membutuhkan latihan seperti itu, tapi selama bertahun-tahun situasinya berubah secara signifikan, dan bukan menjadi lebih baik.

Awet muda dengan senam wajah
Awet muda dengan senam wajah


Apa gunanya senam untuk wajah?

Bukan rahasia lagi bahwa selama kerja intensif otot ada aliran darah yang signifikan ke jaringan dan organ di dekatnya. Pada saat bersamaan, lebih banyak oksigen dan nutrisi dikirim ke bagian tubuh yang sedang dikerjakan.

Proses serupa terjadi pada otot-otot wajah. Selama latihan senam khusus, kondisi kulit membaik dan jumlah jaringan adiposa subkutan menurun. Hal ini disebabkan percepatan proses metabolisme.

Selama latihan otot-otot wajah, kelenjar sebaceous dan sweat berfungsi secara aktif. Ini berkontribusi terhadap penghilangan akumulasi racun dan limbah yang intensif. Akibatnya, proses regenerasi kulit dipercepat.

Di bawah pengaruh beban meningkat, volume otot-otot itu sendiri juga meningkat, yang secara positif mempengaruhi kontur wajah. Dengan latihan yang sistematis anda tidak dapat menggunakan tindakan bedah untuk memperbaiki wajah secara oval, kencangkan dagu, tingkatkan volume tulang pipi atau bibir.

Selama operasi otot, drainase getah bening dipercepat secara signifikan, yang membantu menghilangkan pembengkakan wajah dan menormalkan proses metabolisme di jaringan

Cara melakukan senam wajah

Sebenarnya, prosedur ini tidak memerlukan secara khusus. Semua orang bisa melakukan itu, dan pada saat bersamaan terlihat sedikit lebih muda. Tapi, ada sekelompok orang yang dengannya senam diperlihatkan, sementara yang lain perlu diklarifikasi dalam setiap kasus tertentu.

• Periode rehabilitasi setelah operasi kosmetik;
• Usia lanjut usia;
• Kehilangan berat badan yang besar dan kendur pada kulit.



Kontraindikasi untuk senam wajah

Seperti segala sesuatu di dunia, senam wajah bukan tanpa kontraindikasi. Tentang seseorang yang tidak dianjurkan melakukan latihan yang bertujuan menguatkan otot wajah, Anda bisa mencari tahu dari daftar yang diberikan di bawah ini. dan tidak perlu meakukan senam wajah seperti

• Periode pasca operasi awal;
• Adanya penyakit kulit di zona sasaran;
• Penyakit inflamasi di daerah wajah;
• Penyakit fisik yang parah.

Rekomendasi umum

Sebelum memulai latihan, beberapa prosedur persiapan harus dilakukan.
Pertama, lakukan pemanasan awal. Faktanya adalah bahwa dengan peningkatan beban, pori-pori yang terletak di kulit berkembang secara signifikan, yang meningkatkan penetrasi kosmetik ke dalam kulit.

Kedua, anda bisa mengoleskan sedikit krim pelembab, yang membantu meremajakan dan membersihkan kulit.

Durasi latihan harus lima menit, dan persyaratan ini harus diperhatikan selama dua minggu pertama. Kemudian, selama empat atau enam minggu berikutnya, Anda harus berlatih selama sekitar sepuluh menit.

Latihan sebenarnya dari senam wajah

Latihan # 1

Dengan keras mengucapkan suara A dan O sepuluh kali. Jika ada keinginan untuk tertawa, jangan menolaknya. Ulangi latihan sederhana ini sebanyak 10 kali.

Latihan #2

Yawn atau menguap dengan mulut seluas mungkin. Jumlah pengulangan, seperti pada latihan pertama.

Latihan #3

Maksimalkan kedua pipi, lalu lakukan latihan ini secara bergantian, pipi kanan, lalu pipi kiri.

Latihan #4

Perlahan angkat kedua tangan ke atas, dan serentak tarik napas dalam-dalam melalui mulut Anda, tutup gigi Anda. Menghembuskan napas, Anda harus membuat seteguk dengan tabung dan menurunkan tangan Anda.

Latihan #5

Berdiri tegak, letakkan tangan di pinggang. Kemudian, putar kepala ke kiri, ambil napas melalui sudut kiri mulut. Balikkan kepala Anda ke sisi lain dan buang napas. Sekarang lakukan hal yang sama, tapi hanya ke arah lain.

Latihan  #6

Tutup mata anda dan tarik napas melalui hidung. Penghirupan harus dilakukan melalui mulut, melipat bibirnya ke dalam tabung.

Latihan  #7

Cobalah untuk meraih bibir bawah ke ujung hidung. Mungkin latihan ini tidak mungkin bagi anda, itu tidak menakutkan.

Latihan  #8

Dengan jari telunjuk, tekan alis dan coba angkat, sambil berusaha. Ulangi latihan ini tiga atau empat kali.

Latihan  #9

Berbaringlah di tempat tidur, sehingga kepala menggantung dari pinggir. Perlahan angkat kepala, tahan beberapa detik di atas. Ulangi lima kali.

Kesimpulan

Tentu saja, jika jumlah pound ekstra pada tubuh, untuk membuatnya lebih ringan, tidak rata, memperbaiki hal-hal hanya dengan satu senam wajah, saya rasa ini tidak mungkin dilakukan.

Latihan yang disebutkan di sini akan sangat efektif, sebagai tambahan metode lain yang ditujukan untuk memerangi obesitas. Jangan lupa tentang diet, olahraga dan tentu saja, menjadi sehat!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik. Boleh menggunakan teks jangkar tetapi blog/website mengenai Perawatan wajah